Tuesday, December 18, 2012

Blog Ponsel (WAP) Gratis

WAP adalah satu singkatan untuk Wireless Application Protocol, Intinya adalah satu patokan yang berstandar internasional yang terbuka untuk suatu komunikasi di suatu lingkungan yang tanpa menggunakan kawat kabel. Kebanyakan penggunaan dari WAP melibatkan dan mengakses web yang cepat dari suatu telepon yang cepat atau dari suatu PDA.  
WAP dirancang untuk mempromosikan serupa dengan Browser web yang umum, dengan beberapa fitur cepat yang spesifik. WAP adalah secara luas digunakan sebagai suatu saluran untuk berjuta-juta Internet dengan alat-alat serba cepat yang dihubungkan di dalam dunia, maju maupun mundur. yang dapat dipertukarkan.
Untuk yang bersifat universal Website atau Blog sekarang menawarkan suatu gerak WAP sebagai pintu gerbang. Sekarang anda mampu membaca berita dan semua isi dari lokasi ini, anda bisa download ringtones, game-game dan aplikasi-aplikasi gesit untuk satu set alat-alat yang gesit dengan mudah.
Platform blogging yang dioptimalkan dan dikembangkan khusus untuk web ponsel. Sekarang lupakan layanan posting lewat email, dan mulailah ngeblog langsung dari peramban ponsel anda!
Suka menengok gambar selagi di internet? Sekarang berbagilah gambar melalui layanan pengunggahan gambar kami. Unggahlah foto sebanyak-banyaknya langsung dari ponsel anda dan tunjukkan pada dunia. buat langsung di Dapatkan Blog Ponsel (WAP) Gratis 

Blogger Seluler berfungsi pada segala jenis perangkat yang dapat mengirim pesan melalui SMS atau email melalui MMS. Google tidak mengenakan biaya untuk layanan ini. Tarif data & pesan standar berlaku. Blogger Mobile juga terpasang di beberapa ponsel kamera Sony Ericsson, sehingga Anda dapat mengirim ke blog hanya dengan beberapa klik. langsung daftar di BLOGGER MOBILE

No comments:

Post a Comment